Kamis, 21 Maret 2013

5 Tips Agar terlihat Lebih Dewasa Oleh Pacar

Kemarin abis denger temen curhat pengen ketawa juga, soalnya teman saya yang umurnya diatas 20 tahun dibilang kayak anak - anak dan katanya gak ada tampang dewasanya sedikit pun, entah magsud pacar teman saya itu serius atau tidak bilangnya yang pasti teman saya merasa kesal juga karena sudah di ledek seperti itu.
Tapi tenang saja untuk pembaca setia blog ini yang mungkin memiliki masalah seperti yang dialami taman saya berikut ini ada tipsnya.




Tips Agar terlihat Lebih Dewasa Oleh Pacar:

1. Penampilan
Sebarapa tua pun umur anda kalau penampilan anda masih seperti anak abg maka anda tidak akan pernah dilihat dewasa oleh pacar anda, karena pada umumnya anak abg itu cara berpakainnya masih kurang bagus sehingga penampilannya tidak terlihat rapi.
Jadi jika anda masih berpenampilan seperti anak abg silakan rubah penampilan anda misalnya memakai kemeja dan celana panjang buat yang cowok agar anda bisa dilhat lebih dewasa sama pacar anda.

2. Tingkah Laku
Jika tingkah laku anda masih seperti anak - anak yang suka bercanda anda akan sulit sekali terlihat dewasa oleh pacar anda, walaupun bercanda itu juga penting paling tidak anda tahu kapan harus bercanda dan kapan harus serius.


3. Sifat
Kalau sifat anda masih kayak anak sd yang hanya suka bermain - main saja, maka anda akan benar - benar sulit di kelihatan dewasa. Bahkan tidak mungkin anda akan diputuskan sama pacar anda, maka dari itu hilangkan sifat yang selalu ingin bermain atau keluyuran sana sini sama teman.
Kalaupun sulit untuk menghilangkannya paling tidak dikurangi main atau jalan - jalan sama teman.

4. Pekerjaan
Nah ini yang lumayan penting menurut saya, karena biasanya orang yang tidak memiliki pekerjaan di anggap belum dewasa oleh pacar, karena sang pacar berpikir memiliki pekerjaan saja tidak bagaimana dia mau menjamin hidupnya nanti.
Bahkan yang sering terjadi adalah jika pacarnya tau kalau orang tersebut belum punya pekerjaan selain dibilang tidak dewasa karena tidak memikirkan masa depan orang tersebut juga kemungkinan besar bakalan diputusin.
Kalian tau sendirilah orang jaman sekarang gak cewek gak cowok sama saja matre, tapi itu hal yang wajar juga menurut saya.
Kesimpulannya memiliki sebuah pekerjaan dapat memperlihatkan kalau anda itu adalah orang yang dewasa, dan buat yang belum punya pekerjaan silakan cari dulu sebelum anda menyesal nantinya.

5. Pemikiran
Dengan anda yang selalu menyarankan pacar anda ke hal - hal yang baik, maka pacar anda akan berpikir kalau selain anda peduli padanya juga merupakan orang yang memiliki sifat dewasa, dan tips yang terakhir ini akan sangat manjur jika saat anda memberikan saran kepada pacar anda di ikuti dengan gaya bahasa yang baik dan sopan.

Baik teman - teman semua sampai disini dulu yaw Tips Agar terlihat Lebih Dewasa Oleh Pacar, semoga setelah anda memperaktekan tips ini anda bisa sedikit terlihat dewasa dimata pacar anda atau orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar